Mesin Pencari Situs

Google
WWW Mbahsoso Blog
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Assalamualaikum WR.Wb.
Silahkan Menjelajah Di Situs Mbahsoso, Kami Sangat Mengharapkan Jika Anda Dapat Memberikan Komentar Atau Mengirim Naskah/Artikel menarik Yang Dapat Kami Posting Di Situs Kami Ini. Silahkan Kirimkan Ke Email Kami Di mbahsoso@gmail.com Atau Isikan Di Form E-mail yg Telah Kami Sediakan Di Menu Kontak Kami. Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Jumat, 27 Juni 2008

Lahirnya Sofiahana


Assalamualaikum Wr.Wb
Sofia Hana Zahra Kuswijayanti lahir di Hospital Cinere , Jakarta pada hari Kamis Wage jam 12.12 WIB tanggal 1 Februari 2007 dibantu proses persalinan oleh Dr. Dewi Prabarini & 3 orang suster salah satunya bernama suster Kethut. Lahir melalui proses persalinan normal dengan induksi selama 3 jam lebih Sofia terlahirdengan berat badan 3,5 Kg & panjang 49 cm, Golongan darah B .
Nama Ayah : H.M. Gembong Kusdaryanto - 40 tahun
Nama Mama : Hj. Wilis Widjajati (Wiwied )- 35 tahun
Nama Kakak I : Ramzy Kuswijayanto - 11 tahun
Nama Kakak II : M. Arkan Kuswijayanto - 8 tahun
Nama Eyang dari Ayah : (Alm)R.Kadarman Sindusumitro - R.Ay. Sarwosri Sindu 64 tahun
Nama Eyang dari Mama : (Alm)Arief Suyadi - Nuryati 67 tahun
Makna , Harapan & Arti
Nama Sofia Hana Diperoleh dari pemberian Ustad M. Arifin Ilham yang berarti Wanita yang suci nan lembut. Pemberian nama tambahan dibelakangnya Zahra Kuswijayanti adalah pemberian dari Ayah dan Mama . Nama Zahra berarti cemerlang / bijaksana sedangkan nama Kuswijayanti adalah nama gabungan cinta dan kasih sayang keluarga dari Kusdaryanto & Widjajati .
Nama Sofia Hana Zahra Kuswijayanti berati wanita yang suci nan lembut berhati bijaksana , berpikir cemerlang sebagai lambang kasih sayang & cinta kedua orang tuanya.
Harapan Semoga Sofia tumbuh sehat, panjang umurnya menjadi anak yang sholekha berbakti kepada kedua orang tuanya , sayang saudara-saudaranya & berguna bagi nusa- bangsa . Amin

Riwayat Di Dalam Rahim Kasih Sayang Mama
Selama kurang lebih 43 minggu Sofia di dalam rahim kasih sayang Mama , ditimang timang setiap malam , di dengerin murottal qur'an sepanjang malam special surah Maryam . Pada usia di dalam kandungan menginjak usia 7 bulan di adakan acara tasyakuran yang berisi acara pengajian sholawatan bersama ibu-ibu pengajian majelis taklim Al-Amru Bittaqwa serta ibu-ibu Depok Jaya Agung dan Ibu-ibu Warga RW 14 Megapolitan Estat, selanjutnya diisi acara tausiah bersama Ustad Anshory.Kontrol kesehatan Mama dan Sofia oleh Dr. Dewi Prabarini di Hospital Cinere secara rutin sesuai petunjuk dokter. Setiap kali kontrol Sofia selalu diliat pertumbuhannya serta suara detak jantungnya dengan deteksi alat USG . Terkadang kedua kakaknya(Mas Ramzy & Mas Arkan )ingin selalu menyaksikan pertumbuhan Sofia dengan alat USG yang diperagakan oleh Dr. Dewi Prabarini. Kedua kakaknya selalu menginginkan print- out gambar Sofia berikut data pertumbuhannya ketika di dalam rahim mama serta menginginkan di rekam kedalam sebuah video disc dalam ukuran 3 dimensi.Pada usia 7 bulan di dalam rahim mama Sofia ketahuan berjenis kelamin wanita dari hasil USG 3 dimensi , tapi harapan Ayah dan Mama semua yang terpenting terlahir sehat dan proses persalinannya di mudahkan Allah ,Swt.Akhirnya kami sekeluarga mendapatkan kado istimewa dari Allah,Swt. dengan hadirnya Sofia ditengah kebahagiaan Kami sekeluarga.
Sofia semoga kehadiranmu menambah kebahagiaan, kasih sayang kami sekeluarga serta menambah iman dan taqwa kami kepada Allah Swt. Nikmat Iman dan Islam yang senantiasa tertumpahkan keseluruh keluarga kami.amin ya robbal allamin
Sebagai rasa syukur dan kewajiban Ayah & Mama kepada Allah Swt. maka tepat usia 7 hari yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2007 Sofia Hana kami Aqiqahin dengan syarat menyembelih seekor kambing sehat serta memberikan zakat kepada anak fakir miskin sesuai timbangan berat rambut yang telah terpotong / gundul yang disesuaikan dengan berat harga emas per gramnya. Semoga rasa syukur kami diterima Allah, Swt.
Sofia kami sekeluarga ingin selalu menimangmu, membesarkanmu, mendidikmu serta menyayangi & mengasihimu menjadi harapan kami sekeluargaKami yang menyayangimu :Ayah GembongMama WiwiedMas RamzyMas ArkanSemua Keluarga Besarmu
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Kami Ingin selalu berbagi, Kami Ingin memberi,Kami ingin diberi, Semua sesuai ridlo Allah Swt. Amin



Kejadian Setelah & Saat Kelahiran Sofiahana
2 Februari 2007
Setelah diguyur hujan deras selama kurang lebih 18 jam dari tanggal 1 Februari 2007 sore sampai tanggal 2 Februari 2007 di seluruh wilayah Jabodetabek maka berakibat pada tanggal 2 Februari sebagian besar kurang lebih 80 % wilayah Jakarta kota tergenang air. Air kecoklatan yang menggenangi sebagian besar wilayah Jakarta cukup membuat repot warga . Usaha Evakuasi warga dari amukan banjir air tidak mampu menyelamatkan sebagian warga yang rumah tinggalnya tenggelam ke dalam air coklat itu. Diperkirakan 30 lebih korban meninggal dunia akibat musibah yang kembali menimpa warga Jakarta setelah sebelumnya disibukkan dengan musibah wabah demam berdarah dan virus flue burung. Hampir sebagian besar kegiatan bisnis dan perkantoran tidak bisa beroperasi akibat musibah banjir ini. Sebagian listrik & telepon serta PAM di padamkan selama lebih dari 5 hari . Sebuah musibah 5 tahunan yang selalu dirasakan warga Jakarta , kali ini musibah banjir makin besar dan makin meluas merata diseluruh wilayah Jakarta. Salah siapa....? Sebuah peringatan yang mestinya selalu dimaknai dengan kesabaran dan peningkatan iman dan taqwa.Tidak ada yang perlu di salahkan karena ini salah kita semua. Allah telah memberikan yang terbaik buat kita semua , semua telah terukur secara seimbang. Semoga air yang telah Allah turunkan menjadi berkah buat kita semua karena air lambang kehidupan, kesejahteraan dan kesuburan.
Semoga musibah segera berakhir.
Beberapa wilayah dan komplek perumahan elite pun ikut tenggelam dalam air banjir seperti wilayah Kelapa Gading, Sunter, Kembangan, Mampang ,Kuningan, Bekasi, Tangerang bahkan Sebagian Depok & Bogor yang kata sebagian orang Jakarta sebagai kota pengirim banjir.
18 Februari 2007
Pada hari minggu tanggal 18 februari 2007 diberitakan telah terjadi amukan angin puting beliung yang menerpa wilayah Yogayakarta dan sebagian Jakarta. di daerah Yogyakarta diberitakan sekitar 1300 rumah rusak akibat amukan angin puting beliung ini , sementara di Jakarta tepatnya didekat rumah sofia tinggal angin puting beliung terjadi bersamaan dengan turunnya hujan lebat pada ahri yang sama , daerah/titik wilayah yang dilalui angin puting beliung ini antara lain di wilayah perumahan angkatan laut pondok labu dan hospital cinere juga tak luput dari amukan angin ganas ini. Hospital cinere adalah rumah sakit dimana Sofia dilahirkan. Berdasarkan pantauan /berita tidak ditemukan adanya korban hanya sebagian besar pohon-pohon disekitar jalan wilayah pondok labu dan cinere tumbang. termasuk pohon-pohon yang berada di halaman parkir Hospital Cinere sehingga beberapa mobil yang perkir di tempat tersebut terkena tumbangan pohon.
Semoga Musibah segera berakhir ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

KATA MUTIARA ORANG TERKENAL

Cara Blokir Situs Porno Untuk Windows XP

  1. Pilih Control Panel dari Start menu.
  2. Klik Network Connections yang ada di Control Panel.
  3. Pilih koneksi yang ada dari jendela Network Connections.
  4. Klik tombol Properties.
  5. Pilih lah Internet Protocol (TCP/IP) dan klik Properties.
  6. Klik radio button pada Use the following DNS server addresses dan ketikkan alamat DNS Nawala pada kolom Preferred DNS server dan Alternate DNS server.
  7. Masukan DNS Server : 180.131.144.144 dan Masukan Alternate DNS Server : 180.131.145.145
  8. Semoga Bermanfaat untuk keselamatan anak-2 anda, Amin, Nawala Project

Setujukah Jika Presiden RI Yg Akan Datang Dijabat Oleh Tokoh Muda Di Bawah Usia 50 Tahun ?

detiknews - detiknews