Mesin Pencari Situs

Google
WWW Mbahsoso Blog
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Assalamualaikum WR.Wb.
Silahkan Menjelajah Di Situs Mbahsoso, Kami Sangat Mengharapkan Jika Anda Dapat Memberikan Komentar Atau Mengirim Naskah/Artikel menarik Yang Dapat Kami Posting Di Situs Kami Ini. Silahkan Kirimkan Ke Email Kami Di mbahsoso@gmail.com Atau Isikan Di Form E-mail yg Telah Kami Sediakan Di Menu Kontak Kami. Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Sabtu, 13 Desember 2008

Kumpulan Isi Email ESQ

11.Bismillahirrahmaanirrahiim
Memenuhi permintaan orang tua untuk mengadakan temu alumni ESQ teens setiap bulan merupakan kebahagiaan tersendiri.
Alhamdulillah, bunda Dyah yang sudah menunggu giliran sejak bulan April, akhirnya temu alumni kali ini diadakan di rumah beliau pada tanggal 23 Nopember 2008 jam 09.00 – makan siang.
Pertama-tama, atas nama seluruh yang hadir, kami mengucapkan terima kasih untuk tempat dan makanan yang disedikan, Subhaanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar.
Rumah yang sangat mudah dicapai, dan juga rumah yang lapang, narasumber minta disediakan infokus karena ada pemutaran film science. Judul yang diambil PLANET BUMI YANG MENAKJUBKAN. Waaah, persepsi awal, koq jadi belajar ilmu bumi ya, tapi Subhaanallah, ilmu yang dijabarkan oleh ayah Haryo, membuat diri ini tersentak, betapa dahsyat salah satu ciptaan Allah SWT yang namanya planet bumi.
Begitu sampai ruang yang sudah ditata dengan hamparan karpet, hati ini bergetar, Ya Allah, begitulah kalau sudah dicukupkan, tata ruang mendukung untuk menonton pemutaran film, karena infokus dihadapkan tembok sebagai pengganti layar, dan posisi yang pas banget untuk nonton.
Dalam film yang disajikan, sengaja diambil dari penuturan ilmuwan dari non muslim, karena kalau ilmuwan muslim, ada pernyataan, waaah itu sih dipas-pas-in ama Al Qur’an, namun ketika ilmuwan non muslim yang meneliti, maka tidak ada rekayasa, dan benar-benar ilmu dari Allah SWT.
Betapa banyak yang dipetik dalam kajian kali ini, dan tentunya diperlukan penjelasan dari orang tua, agar lebih memahami lagi.
Diusahakan untuk menuliskan apa yang telah dijabarkan ayah Haryo, namun tidak bisa dalam satu seri, karena paparan yang disampaikan selama 1,5 jam tidak bisa dituangkan dalam 1 lembar kertas.
Dalam film, sang ilmuwan juga membuat pernyataan, bahwa kejadian alam semesta yang sangat apik dan tertata bukan suatu kebetulan tetapi rancangan yang Maha Cerdas, siapakah, tentu Allah SWT.
Satu hal, ayah Haryo bercerita ketika putranya berkata, ayah, amalan yang diterima Allah SWT koq hanya amalan orang yang beragama islam?, khan yang non muslim juga sudah berbuat kebaikan, bahkan lebih baik.

Menjelaskan kepada anak-anak harus dengan contoh yang mudah diterima oleh anak-anak, dan jabaran ayah Haryo dengan contoh: kalau nonton bioskop, misalnya nonton film laskar pelangi, untuk masuk ke dalam gedung bioskop tentunya menggunakan tiket yang berlaku, misalnya nonton tanggal 23 Nopember jam 12, ya harus pegang tiket tanggal dan jam yang sesuai. Penonton tidak bisa masuk ke dalam gedung bioskop kalau pegang tiket tanggal 20 Nopember jam 16, tapi waktu nontonnya tanggal 25 Nopember jam 19. Jadi tiket yang terakhirlah yang akan berlaku sesuai tanggal dan jam pertunjukkan. Demikian juga dengan umat muslim. Allah SWT menuntun seluruh Nabi sebelum Nabi Muhammad SAW dengan agama tauhid, dan sebagai Nabi penutup, Allah berfirman:
Pada hari ini telah Ku-sempunakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. (QS 5: Al Maa-idah ayat 3)
Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. (QS 3: Ali ‘Imran ayat 19)
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS 3: Ali ‘Imran ayat 85)
Inilah tiket terbaru yang harus kita pegang, dan tentu diiringi dengan amalan yang diridhainya, maka setiap apa yang dikerjakan diniatkan untuk meraih ridha dan cinta Allah SWT, bukan karena diiming-imingi surga dan takut neraka.
Insya Allah bersambung.
Email lain 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25,26,27,30,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

KATA MUTIARA ORANG TERKENAL

Cara Blokir Situs Porno Untuk Windows XP

  1. Pilih Control Panel dari Start menu.
  2. Klik Network Connections yang ada di Control Panel.
  3. Pilih koneksi yang ada dari jendela Network Connections.
  4. Klik tombol Properties.
  5. Pilih lah Internet Protocol (TCP/IP) dan klik Properties.
  6. Klik radio button pada Use the following DNS server addresses dan ketikkan alamat DNS Nawala pada kolom Preferred DNS server dan Alternate DNS server.
  7. Masukan DNS Server : 180.131.144.144 dan Masukan Alternate DNS Server : 180.131.145.145
  8. Semoga Bermanfaat untuk keselamatan anak-2 anda, Amin, Nawala Project

Setujukah Jika Presiden RI Yg Akan Datang Dijabat Oleh Tokoh Muda Di Bawah Usia 50 Tahun ?

detiknews - detiknews